Riau

Partai Demokrat Audiensi Dengan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko

Pengurus Partai Demokrat saat befoto bersama dengan Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, pada selasa 9 Agustus 2022 pukul 10.00 wib melakukan kegiatan audiensi bersama Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko. Bertempat di kantor Polres Bengkalis jalan Pertanian. 

Dalam kesempatan audiensi tersebut Partai Demokrat bersama Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC dan beberapa jajaran pengurus serta anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Demokrat menyampaikan beberapa program Partai terkait kerjasama, dan komunikasi organisasi. 

"Kita Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis selalu bersinergi dengan Polres Bengkalis dalam hal mendorong dan mengawal program pemerintah untuk masyarakat. Salah satunya program pemberian vaksin untuk 1.000 dosis yang kita lakukan diwilayah Bengkalis dan Mandau," ungkap Nurazmi Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bengkalis.

Dalam kesempatan tersebut kapolres kabupaten Bengkalis didampingi kasat Intel Polres Kabupaten Bengkalis juga menyampaikan apresiasi atas audiensi Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, semoga kita selalu menjaga komunikasi dan sama-sama menjaga KAMTIBMAS.

"Jangan sungkan-sungkan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi, bisa telfon saya dan berkoordinasi dengan Kasat Intel. Baik itu tentang program maupun kerjasama informasi," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan