Riau

Sambut Dirgahayu Indonesia ke 77, Pemdes Batang Dui Gelar Open Tournament Bola Volly

Sekcam Bathin Solapan, Suryati, S.Sos didampingi Kades Batang Dui, Wahyu Hidayat saat membuka Open Tournament Bola Volly.(HANDANA)

BATHINSOLAPAN (MR) – Dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 Tahun Pemerintah Desa (Pemdes) Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan berkolaborasi dengan Karang Taruna menggelar Open Tournament Bola Voly yang diikuti oleh antar RW, PKK dan Posyandu.

Pada Open Tournament Bola Volly Karang Taruna Desa Batang Dui Cup tersebut dibuka oleh Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Suryati, S.Sos.

Kepala Desa (Kades) Batang Dui, Wahyu Hidayat saat itu menyebutkan bahwa Open Tournament Bola Volly ini digelar untuk mempeerat tali silaturahmi antara pihak Pemerintah Desa dengan Masyarakat, Pemuda, Pemudi dan seluruh element.

"Kita minta seluruh peserta agar menjunjung Tinggi Sportifitas, menang dan kalah itu hal yang biasa terpenting adalah kebersamaan dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun," kata Kades Batang Dui, Wahyu Hidayat Rabu (10/8/2022) kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Tournament Bola Volly ini kami gelar menggunakan anggaran dari Dana Bermasa dan semoga dengan adanya hal ini kita semua yang ada di Desa Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan semakin mepeerat tali silaturahmi dan kompak.

"Kita juga mengucapakan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni karena dengan Dana Bermasa kita dari Pemerintah Desa Batang Dui bisa membuat berbagai kegiatan salah satunya Tournament Bola Volly Karang Taruna Cup," tuturnya.

Sementara itu Sekcam Bathin Solapan Suryati, S.Sos mengatakan pihaknya sangat mendukung Pemerintah Desa Batang Dui menggelar Tournament Bolla Volly karena sangat positif terutama bagi para pemuda dan pemudi.

"Kita minta seluruh peserta yang mengikuti Open Tournament Bola Volly ini agar tetap menjunjung tinggi Sportifitas, Jadikan ajang ini tempat bersilaturahmi antara pihak Pemerintah Desa Batang Dui dengan Masyarakat," pungkasnya. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan