Riau

DPK KNPI Dumai Kota Masa Bhakti 2022-2025 Resmi Dilantik

DUMAI (MR) - Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI ) Dumai Kota Masa Bhakti 2022-2025 resmi dilantik, (11/8).

Pelantikan ini dilaksanakan di Ballroom hotel Grand Zuri dan dilantik langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Dumai, Rian Dwi Al-Faroq, ST.

Pada kata sambutannya, Rian Dwi Al-Faroq memberikan pengarahan kepada pengurus Dumai Kota yang dilantik agar tetap solid dalam menjalankan peraturan organisasi.

Ia juga menambahkan, Pengurus KNPI Dumai Kota harus bisa menjadi organisasi pemuda yang baik dan harus bisa menjalin sinergitas dengan seluruh perangkat daerah demi kepentingan masyarakat.

"Selamat atas telah dilantiknya pengurus KNPI Dumai Kota, saya berharap KNPI Dumai Kota bisa menjadi organisasi pemuda yang baik dan harus bisa bersinergi dengan pemerintah demi kepentingan masyarakat," katanya.

Senada dengan Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Walikota Kota Dumai H.Paisal SKm Mars yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setdako Dumai H.Muhammad Syafei, turut meminta DPK KNPI Dumai Kota bisa terus bersinergi dengan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat banyak.

Tak lupa ia juga turut mengucapkan tahniah atas pelantikan yang sudah dilaksanakan.

"Selamat atas pelantikan ini, kami berharap kita dapat terus Bersinergi dan kami berharap juga DPK KNPI Dumai Kota bisa melakukan sesuatu yang baik untuk kemaslahatan umat," Katanya.

M Arya Mulyawan S.SY.M.H selaku ketua DPK KNPI Dumai Kota yang dilantik mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir pada pelantikan tersebut.

Tak lupa, selaku ketua dilantik, Arya juga berharap agar seluruh pengurus yang ada di dalam strukturnya dapat memegang teguh amanah yang sudah diberikan dan dapat saling bersatu padu untuk memajukan DPK KNPI Dumai Kota.

"Mari sama-sama kita berpegang teguh pada amanah yang sudah diberikan kepada kita dan mari kita sama-sama bersatu untuk memajukan DPK KNPI Dumai Kota," Katanya

Turut serta pada kegiatan pelantikan ini, dihelat sosialisasi mengenai bahaya narkoba, dengan narasumber dari satnarkoba Polres Dumai Mardiwel dan dari BNN Kota Dumai Eko.

Dengan peserta sosialisasi seluruh perwakilan dari organisasi pemuda, Mahasiswa, Perwakilan SLTA se Kota Dumai.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh, Camat Dumai Kota, Kapolsek Dumai Kota, Danramil 01 Dumai Kota, DPD KNPI Kota Dumai beserta Srikandi dan MPI Kota Dumai serta perwakilan Tokoh Pemuda dan Perwakilan Tokoh Masyarakat.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan