Riau

Usai Dilantik, DPK KNPI Dumai Kota Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat

DUMAI (MR) - Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Dumai Kota Langsung Tancap gas setelah dilantik.
 
Bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) dan Dinas Kesehatan Kota Dumai, DPK KNPI Dumai Kota menggelar kegiatan Vaksinasi gratis untuk masyarakat.
 
Kegiatan ini digelar di halaman depan kantor lurah Rimba Sekampung, (12/8), yang beralamat di Jalan belimbing Kecamatan Dumai Kota.
 
 
Didampingi oleh El Nainggolan selaku sekretaris, Ketua DPK KNPI Dumai Kota Arya Mulyawan mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu bukti bahwa DPK KNPI Dumai Kota yang dipimpinnya akan selalu siap untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.
 
Serta, ia menambahkan, ini juga merupakan bukti bahwa DPK KNPI Dumai Kota selalu siap untuk bersinergi dengan siapapun demi kepentingan bersama.
 
"Tadi malam kami baru siap dilantik dan pagi ini kami langsung menggelar kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian kami serta bakti kami untuk masyarakat," Kata Arya.
 
Roslaily. S. Sos selaku Lurah Rimba Sekampung turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPK KNPI Dumai Kota tersebut, ia juga merasa cukup senang dengan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini.
 
 
"Kegiatan yang sangat baik yang dilaksanakan oleh DPK KNPI Dumai Kota beserta BIN, saya selaku Lurah sangat mengapresiasinya," Jelasnya.
 
Selain memberikan vaksin kepada masyarakat, kegiatan ini juga turut serta memberikan bantuan sembako berupa minyak goreng kepada masyarakat yang sudah divaksin pada kegiatan ini.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan