Riau

Meriahkan HUT 65 Riau, Misnarni Syamsuar Berbagi Resep Masakan Bersama Masyarakat

PEKANBARU (MR) - Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar berbagi resep masakan dengan masyarakat melalui workshop memasak pada Festival Kuliner dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau, yang berlangsung di Rumah Tuan Kadi Pasar Bawah Pekanbaru, Sabtu (13/8/2022).

Tidak hanya berbagi resep, pada kesempatan itu tampak pula Ketua TP PKK Riau ini langsung mengaduk bumbu-bumbu yang akan dimasaknya.

"Bagaimana rasanya, " ujar Misnarni seraya mempersilahkan warga menyicipi.

Selain memberi resep memasak dan berbagi ilmu, kehadiran istri orang nomor satu di Riau ini dimanfaatkan ibu-ibu peserta untuk bersua foto bersama di sela kegiatan.

Istri Gubernur Riau ini dikenal pandai memasak. Bahkan ia dengan fasih menjelaskan berbagai menu masakan yang akan dimasaknya kepada seluruh peserta yang ikut dalam workshop tersebut.

Misnarni Syamsuar mengatakan, masakan yang dimasaknya tidak menggunakan penyedap. Ia mengganti penyedap dengan menambahkan sedikit gula pada makanannya, sehingga menambah cita rasa gurih pada masakan tersebut.

Dalam kegiatan itu Ketua TP PKK Riau didampingi Kepala Dinas Pariwisata Roni Rakhmat dan sejumlah pengurus PKK Provinsi Riau. Disela-sela Workshop ketua PKK meninjau stand kuliner yang ada pada acara workshop tersebut.

Melihat antusias masyarakat mengikuti Workshop. Kepala Dinas Pariwisata Riau Roni Rahmat akan mengagendakan kegiatan ini menjadi wisata kuliner. 

"Riau ini dikenal dengan kulinernya. Dengan workshop ini akan memperkenalkan wisata kuliner lokal Riau," ujar Roni. (YW)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan