Riau

Sertu Jaenal Arifin Beri Himbauan ke Masyarakat

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil PWK 03/Sungai Sembilan Sertu Jaenal Arifin melaksanakan komsos dengan warga masyarakat diwilayah binaan di kelurahan basilam baru kecamatan sungai sembilan.

Kegiatan komsos dan pantau wilayah ini sebagai salah satu bentuk sarana untuk memberikan himbauan Terkait Kamtibmas dan penertiban bagi pedagang miras yang tidak berizin seperti tuak.

"Diharapkan kepada warga masyarakat diwilayah binaan agar tidak menjual minuman tuak diwilayah padat penduduk karena akan meresahkan masyarkat sekitarnya," Kata Babinsa Sertu Jaenal Arifin, Senin (15/08/22).

Dengan Patroli komsos ini bersama Babinkamtibmas, Ketua RT setempat dan Kasi Trantip Kelurahan Basilam Baru, Sertu Jaenal Arifin menghimbau atau memberitahukan kepada pedagang minuman tuak yang berada di wilayah kelurahan Basilam Baru untuk pindah, karena kelurahan Basilam Baru sedang merencanakan untuk mempersiapkan wisata religi di Basilam Baru pada tahun ini. 

"Dengan kegiatan komsos sebagai sarana kita bersama warga masyarakat agar terjalin hubungan baik antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan warga diwilayah binaan menjadi selaras dengan apa yang menjadi keinginan kita semua," Katanya

Babinsa Sertu Jaenal Arifin juga mengatakan, kegiatan pantau wilayah ini guna memantau perkembangan situasi dan kondisi serta menghimbau kepada warga agar menjaga kamtibmas dan tetap menjaga kesehatan. (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan