Riau

Peringati HUT RI, Kecamatan Bukit Kapur Gelar Upacara Bendera

DUMAI (MR) - Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Pihak kecamatan, Kelurahan dan masyarakat kecamatan Bukit Kapur menggelar upacara kenaikan bendera, (17/8).
 
Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola yang terletak di Jalan Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.
 
Pada kesempatan ini, Agus Gunawan yang merupakan Camat Bukit Kapur bertindak sebagai inspektur upacara dan Pelda Joko babinsa kecamatan bukit kapur bertindak sebagai komandan upacara.
 
Agus Gunawan pada amanatnya menyampaikan bahwa, pada peringatan 17 Agustus tahun ini, selayaknya kita tetap mengisi hari-hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif.
 
Serta terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari pergerakan-pergerakan yang bisa merusak persatuan.
 
Tak lupa ia juga turut berpesan agar selalu mendoakan para pejuang kemerdekaan terdahulu agar selalu mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan yang Maha Esa.
 
"Mari kita isi hari-hari kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif, sebagai penerus perjuangan, sudah selayaknya kita menjaga persatuan bangsa serta marilah kita mendoakan para pejuang kemerdekaan terdahulu agar segala amal bhaktinya diterima oleh tuhan yang Maha Esa," Sampai Agus Gunawan.
 
Upacara peringatan 17 Agustus ini pun berjalan dengan khidmat, di bangku tamu terlihat turut diisi oleh anggota DPRD Kota Dumai, Kapolsek Bukit Kapur, Danramil 02, Lurah, Perwakilan RT, Perwakilan LSM dan Perwakilan Sekolah se Kecamatan Bukit Kapur.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan