Riau

Pondok di Pantai Lapin Disambar Petir, Ayah dan Anak Meninggal Dunia

Korban saat dibawa menggunakan mobil Ambulance.(HANDANA)

RUPATUTARA (MR) – Hujan Gerimis ditambah petir menyambar atas atap pondok disalah Pondok berada di Pantai Lapin, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, ternyata memakan korban dua (2) orang meninggal dunia dan membuat warga disekitar heboh.

Dua orang yang dinyatakan meningga dunia dikarenakan tersembar petir di Pantai Lapin tersebut diantaranya seorang laki-laki dan Perempuan yaitu berinisial AHM berusia 46 Tahub dan NM berusia 22 Tahun.

Kapolsek Rupat Utara, AKP Abdul Wahab saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut dan menyebutkan kedua orang tersebut merupakan ada hubungan keluarga pergi ke Pantai Tanjung Lapin Desa Tanjung Punak bertujuan untuk berlibur.

"AHM beserta anak dan istri merupakan warga kota Dumai dan ke Rupat Utara untuk menjenguk anaknya NM yang sedang KKN di Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara," kata Kapolsek Rupat Utara, AKP Abdul Wahab Rabu (17/8/2022) via Whatsapp kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Berdasarkan keterangan istri korban AHM sekitar pukul 15.45 Wib kondisi alam atau cuaca sedang hujan gerimis dan disertai petir dan tanpa disadari tiba-tiba petir menyambar dengan keras dari atas ke dalam pondok warung tempat beristirahat.

"Pada saat yang bersamaan warung tersebut roboh menimpa korban AHM dan anaknya NM terpelanting ketanah," terangnya.

Beberapa menit setelah kejadian, diutarakannya, warga sekitar membantu korban untuk dievakuasi namun kondisi AHM dan NM telah meninggal dunia.

"Pada pukul 16.30 Wib kedua korban dievakuasi warga menggunakan kendaraan pribadi menuju klinik dokter Wahyudi di Jl. Rupat Desa Tanjung Medang dan sesampainya di klinik kedua korban sudah meninggal dunia," tuturnya.

Sementara itu Camat Rupat Utara, H Afrizal saat dihubungi mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kecamatan pada saat kejadian tersebut turut membantu untuk melakukan evakuasi kepada kedua orang korban tersebut. "Keduanya sudah dibawa ke Dumai tempat kediaman kedua korban," ujarnya.(HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan