Riau

Sertu Sareh Berikan Solusi dan Semangat Untuk Peternak Ikan Lele

Porospro.com - Sertu Sareh selaku Babinsa Kelurahan Bagan Besar melaksanakan pendampingan kepada peternak ikan lele Jumbo dan Nila yang terletak di Jalan Bumi Harapan RT 11 (19/8).

Disini, sertu Sareh mendampingi para peternak dari melaksanakan pembibitan sampai dengan memanen ikan tersebut.

"Peternak ikan ini harus terus didampingi karena mereka juga butuh solusi, karena ada beberapa masalah yang tidak bisa diatasi sendiri," Ujarnya.

Banyak kendala yang dihadapi peternak Ikan di Kota Dumai, yang mana salah satunya harus bersaing dengan ikan dari daerah lain mengingat kualitas air dan cara beternak yang masih kalah.

"Karena beberapa kendala tersebut, maka kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan budidaya ini," Katanya.

Selain Melaksanakan pendampingan, Sertu Sareh juga terus berpesan kepada peternak ikan agar selalu terus menjaga kualitas, agar dapat bersaing dengan yang lain.

"Selain berdiskusi bagaimana cara untuk mengatasi kendala yang dihadapi, kami juga meminta kepada peternak agar selalu bisa menjaga kualitas ikan agar bisa terus bersaing dengan yang lain," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan