Riau

PN Rohil Rayakan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI

Suasana HUT Ke- 77 Mahkamah Agung RI di Pengadilan Negeri Rokan Hilir berlangsung khitmad.
ROHIL (MR) - Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI Ke-77 yang bertema "Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan". Pada Jumat (19/8/2022).
 
Acara tersebut diawali dengan melaksanakan upacara berlangsung khidmat. Kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan makan bersama.
 
Hal ini dilaksanakan merupakan bentuk syukur atas bertambahnya usia Mahkamah Agung Republik Indonesia.  
 
Pemotongan tumpeng dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Rio Barten TH., SH., MH, didampingi Wakil Ketua PN, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Rokan Hilir.
 
Suapan pertama tumpeng diberikan kepada pegawai senior yang sudah lama mengabdi di Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir.
 
"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Mahkamah Agung,” kata Ketua PN Rokan Hilir, Rio Barten TH., SH., MH, melalui Humas PN Rohil Erif Erlangga, SH di sela kegiatan. 
 
Acara syukuran berikutnya dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Mahkamah Agung RI Ke- 77.
 
Adapun lomba yang digelar diantaranya adalah balap karung, tennis meja, lomba makan kerupuk, balap kelereng dan permainan domino.
 
"Acara berlangsung meriah dan semarak diikuti oleh semua Keluarga Besar PN Rokan Hilir, dengan acara pembagian doorprize," tutup Erif. (rls/man)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan