Riau

Semarakkan HUT RI Ke- 77, JMSI Rohil Gelar Pertandingan Catur dan Domino

Wartawan dan masyarakat tampak larut mengikuti permainan catur dan domino yang digelar JMSI Rokan Hilir.

ROHIL (MR) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan Hilir menggelar pertandingan catur dan domino dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke- 77 tahun 2022. Kegiatan itu dilaksanakan di Caffee Wak Gilang JL SMAN 2 Bangko Kelurahan Bagan Hulu, Sabtu (20/8/2022) malam.

Permainan catur dan domino tampak dihadiri pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Rokan Hilir Amrial M.Pd, Ketua JMSI Rohil Jarmain, para pengurus JMSI, rekan-rekan wartawan lainya dan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI Ke- 77.

Ketua panitia pelaksana catur dan domino HUT RI Ke- 77  Antony, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sekaligus memberikan bantuan kegiatan yang digelar JMSI Rokan Hilir.

" Saya selaku ketua panitia pelaksana catur dan domino menyampaikan ucapkan terimakasih kepada stakeholder yang telah mendukung dan memberikan bantuan pada JMSI Rokan Hilir," katanya.

Selain itu, Antony juga tidak lupa juga menyampaikan hal yang sama kepada segenap pengurus JMSI Rohil yang telah bekerja secara seksama sehingga kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, aman dan sukses. 

Senada, Ketua JMSI Rokan Hilir Jarmain menyampaikan bahwa pertandingan catur dan domino ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi antar pengurus JMSI dengan masyarakat serta rekan-rekan wartawan di Rokan Hilir.

"Alhamdulillah malam hari ini niat baik dari rekan-rekan pengurus JMSI Rokan Hilir dapat kita laksanakan dengan baik," katanya.

Ini semua, kata Jarmain, tidak terlepas dari partisipasi dan sumbangsih yang telah diberikan para donatur dan mitra JMSI. 

"Insya Allah pada kesempatan yang akan datang jika kita semua diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT acara serupa dan lebih meriah akan kita gelar kembali," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan