Riau

Peduli Pembinaan, RT 07 Teluk Binjai Serahkan Bola ke SSB Persekat Dumai

Ales Syafrizon menyerahkan bola ke Kapten Persekat Zulmi Lubis

DUMAI (MR) - Pembinaan sepakbola usia dini yang konsisten dilakukan oleh SSB Persekat Dumai mampu menggugah kepedulian sejumlah pihak. 

Kali ini, Ketua RT 07 Kelurahan Teluk Binjai, Ales Syafrizon hadir ke lapangan SSB Persekat di Jalan Terikat, Kamis (25/07/2022) dan menyerahkan bantuan bola untuk menunjang pembinaan. 

Turut hadir juga, sesepuh pelatih SSB di Kota Dumai, yang juga dianggap guru besar sepakbola usia dini Alimun Siregar yang kebetulan berkunjung ke lapangan Persekat. 

"Ini bentuk kepedulian saya, karena saya juga berdomisili tak jauh dari lapangan. Saya bangga Persekat mampu secara terus menerus melakukan pembinaan," kata Ales dalam sambutannya. 

Politisi muda yang juga merupakan Ketua PAC PDIP Kecamatan Dumai Timur ini juga tak lupa menitipkan pesan dan motivasinya kepada anak-anak Persekat U-15 yang secara simbolis menerima bantuan bola. 

"Terus giat berlatih dan jangan menyerah. Hasil terbaik akan kalian peroleh jika kalian berlatih dengan baik. Murah rezeki dan sehat badan, saya akan tetap support Persekat," Ujarnya. 

Sementara coach Alimun Siregar juga menyampaikan motivasi. Dia meminta anak-anak untuk disiplin dan fokus serta bersungguh-sungguh mencapai cita-cita. 

"Jangan takut bercita-cita jadi pemain nasional. Tidak ada yang tak mungkin jika kalian berusaha keras dan Tuhan merestui," Ungkapnya. 

Penutup, Isman Tahir Tampubolon selalu head coach SSB Persekat menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari ketua RT 07 Kelurahan Teluk Binjai. 

"Alhamdulillah Persekat kembali dipertemukan dengan orang-orang baik yang tak sungkan-sungkan mau membantu perkembangan dan pembinaan anak-anak," Pungkasnya. 

Usai penyerahan bola, pemain dan pengurus serta orang tua pemain yang hadir berfoto bersama ketua RT 07 Kelurahan Teluk Binjai. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan