Riau

Pesan Serda Jum'at Desmanto Kepada Mahasiswa KKN

DUMAI (MR) - Serda Jum'at Desmanto selaku babinsa Kampung Baru mengikuti kegiatan perpisahan dengan mahasiswa KKN UIN Suska Pekanbaru, (27/8).

Kegiatan perpisahan ini dilakukan di Kantor Lurah Kampung Baru, kepulangan mahasiswa ini ke Kampusnya Masing-masing dikarenakan sudah selesainya masa KKN mereka di kelurahan Kampung Baru.

Pada kesempatan ini, Serda Jum'at berpesan kepada mahasiswa agar selalu aktif terhadap lingkungannya dan juga meminta kepada mahasiswa agar bisa menjadi motor pergerakan perubahan.

"Saya berharap agar mahasiswa yang KKN di Kampung Baru ini bisa menjadi orang yang peka terhadap lingkungannya, juga bisa menjadi salah satu motor pergerakan perubahan," katanya.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa selama KKN di Kampung Baru Sudah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat dan sudah membantu tugasnya.

"Terima kasih sayan ucapkan kepada adik-adik yang sudah melalukan kegiatan yang bermanfaat selama KKN di sini dan sudah membantu tugas saya," Jelas Serda Jum'at.

Kegiatan pun diakhiri dengan Foto bersama dan juga turut serta dilaksanakan pemberian cendramata.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan