Riau

Ayo Saksikan Bocil-bocil U-9 Beraksi di Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Jayamukti Junior

Persiapan Turnamen Piala Kemerdekaan U-9 di lapangan JMJ

DUMAI (MR) - Pemuda Gang Sri Rahayu Kelurahan Jayamukti Dumai bersama tim Jayamukti Junior (JMJ FC) menggelar turnamen sepakbola usia dini, Minggu (28/08/2022). 

Turnamen bertajuk Piala Kemerdekaan ini diikuti oleh anak-anak SSB usia 9 tahun ke bawah se Kota Dumai, di Lapangan Sepak bola Mini JL Kesuma Gang Sri Rahayu, Jayamukti. 

"Selain untuk mengisi kegiatan HUT RI ke-77, turnamen ini juga kami gelar untuk lebih menyemarakkan lagi khazanah persepakbolaan untuk anak usia dini," Kata Epi Maizar selaku koordinator acara, kemarin. 

Epi mengatakan, wilayah Jayamukti ini banyak potensi anak-anak di bidang sepakbola. Nah, JMJ hadir untuk membina mereka dan alhamdulillah pak RT setempat serta pemuda mendukung. 

"Karena dukungan RT dan pemuda inilah kita bersinergi melaksanakan turnamen ini. Kami juga mengajak seluruh warga untuk hadir dan menyaksikan bocil-bocil beraksi besok," Tutupnya. 

Turnamen yang pertama kali diadakan JMJ dan pemuda Gang Sri Rayahu ini diikuti oleh 9 tim se Kota Dumai. Turnamen dibuka hari Minggu besok mulai jam 08.00 WIB. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan