Sport

Adu Tajam Benzema dan Lewandowski

MONITORRIAU.COM - Striker Real Madrid Karim Benzema dan striker Barcelona Robert Lewandowski unjuk gigi di awal musim ini. Kedua striker gaek itu langsung adu ketajaman dalam urusan mencetak gol.

Hingga pekan ketiga LaLiga musim 2022/2023 Karim Benzema sudah mencetak tiga gol untuk Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu sedikit terlambat panas karena baru membuka keran gol pada pekan kedua.

Topscorer LaLiga musim lalu itu mencetak dua gol saat Real Madrid menang 3-1 atas Espanyol di RCDE Stadium, Senin (29/8) dini hari WIB. Kini, Karim Benzema sudah mengemas tiga gol.

Benzema Cetak Brace, Real Madrid Lumat Espanyol 3-1

Sementara itu Robert Lewandowski sedikit unggul dari Karim Benzema untuk jumlah gol hingga pekan ketiga. Lewandowski sudah mencetak empat gol sejauh ini.

Pemain Timnas Polandia itu baru musim ini bermain di Barcelona. Meski baru datang dari Bayern Munchen, Lewandowski langsung tancap gas.

Terkini Lewandowski memborong dua gol saat Barcelona menggasak Real Valladolid di Camp Nou, Senin (28/8) dini hari WIB. Brace dari Lewandowski membuatnya kini sudah bikin empat gol, torehan terbanyak di LaLiga musim ini, bersama Borja Iglesias (Real Betis).

Patut dinantikan siapa yang akan menjadi topscorer di akhir musim nanti. Musim lalu, Robert Lewandowski dan Karim Benzema sama-sama bisa melesakkan 40 gol lebih dalam semusim. Di LaLiga 2022/2023, siapa yang bakal paling tajam?.*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan