Riau

JMJ-FC Juara, Persekat Harus Puas di Posisi Dua

Foto bersama usai penyerahan piala

DUMAI (MR) - Final Piala Kemerdekaan U-9 akhirnya dimenangkan oleh JMJ-FC yang berhasil menang 1-0 atas SSB Persekat Dumai, Senin 29 Agustus, sore. 

Bermain di Lapangan sendiri, JMJ-FC bersemangat dengan dukungan penuh publik Jayamukti. 

Jual beli serangan terjadi, tapi kesigapan penjaga gawang dan barisan belakang, membuat skor 0-0 di babak pertama. 

Babak kedua semakin seru dengan perubahan taktik dari kedua pelatih. Namun gol juga tak berhasil diciptakan. 

Keasyikan menyerang, akhirnya 3 menit sebelum usai pertandingan, JMJ-FC melakukan serangan balik yang membuat  barisan belakang Persekat kocar-kacir. 

Tak ayal lagi, Gol tercipta yang membuat penonton dan pendukung JMJ-FC bersorak-sorai gembira, 1-0 kedudukannya yang berakhir dengan gelar juara JMJ-FC. 

"Alhamdulillah anak-anak berhasil menang. Terima kasih atas perjuangannya dan dukungan dari masyarakat serta kerja keras panitia dalam menyukseskan acara," Jelas Epi Maizar, pelatih JMJ-FC. 

"Luar biasa! anak-anak sudah berjuang dan memberikan yang terbaik. Selamat untuk JMJ FC dan terima kasih kepada seluruh panitia," ujar Isman T Tampubolon, pelatih Persekat. 

Juara 3 di turnamen ini diraih oleh Dumai Soccer School. Juara 4 diraih Putra Sembilan Soccer School (PSSA). Sedangkan penghargaan individu Top Skor diraih Abdan (Persekat), Pemain Terbaik Raihan (JMJ-FC) serta Kiper Terbaik Kareem (JMJ-FC). 

Sementara itu, Ketua Panitia Wira Budiman berucap syukur atas suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. Ia berterima kasih kepada panitia yang sudah berkerja dengan baik. 

"Kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini saya ucapkan Terima kasih. Juga atas kehadiran Lurah Jayamukti, pak Rusli dan Anggota DPRD Dumai, Pak Yuhendri," Tukasnya. 

"Semoga kedepannya, kita bisa menggelar acara yang lebih baik lagi dan mendapatkan dukungan yang lebih besar lagi dari semua pihak," Tutup Wira. (MR/red) 

Daftar Juara dan Penghargaan Individu:

Juara 1 :JMJ FC

Juara 2 :Persekat Dumai

Juara 3 :Dumai Soccer School

Juara 4 :Putrasembilan Soccer School

Top Skor   : Abdan Syakura (Persekat) 

Pemain Terbaik : Raihan (JMJ-FC) 

Kiper Terbaik    : Kareem (JMJ-FC) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan