Sport

Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2022

MONITORRIAU.COM - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mundur dari gelaran Japan Open 2022. Dengan begitu, Kunlavut Vitidsarn mendapatan kemenangan walkover (WO).

Pertandingan yang menyajikan Ginting dengan Vitidsarn sejatinya berlangsung hari ini, Rabu (31/8/2022) di lapangan 3, Maruzen Intec Arena, Osaka.

Ini adalah laga babak 32 besar bagi keduanya di turnamen Super 750 tersebut. Tapi, menukil tournament software, tertulis jika Ginting WDN atau mengundurkan diri dan Vitidsarn menang walkover.

Hasil ini pun membuat wakil Thailand itu otomatis melangkah ke babak 16 besar Japan Open 2022. Sedangkan tunggal putra Indonesia dipastikan hanya menyisakan dua wakil.

Mereka ialah Jonatan Christie yang akan berlaga melawan Mark Caljouw. Satu wakil lainnya ialah Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan menghadapi unggulan kedua dari Jepang, Kento Momota.

Keduanya juga baru akan menjalani laga perdana di turnamen Japan Open ini, setelah kemarin tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Hingga berita ini diturunkan, PP PBSI masih menyiapkan merilis keterangan resmi terkait alasan Ginting menarik diri dari Japan Open 2022.*** (detiksport) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan