Sport

Persija Vs Bhayangkara: Ujian Konsistensi Macan Kemayoran

MONITORRIAU.COM - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap konsistensi usai meraih tiga kemenangan beruntun. Ada Bhayangkara FC yang akan menguji misi Macan Kemayoran.

Persija akan melakoni laga pekan ke-8 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022), pukul 20.30 WIB. Bhayangkara sebenarnya masih angin-anginan, tapi tetap berpeluang menyulitkan Persija.

Bhayangkara FC masih tertahan di papan tengah klasemen Liga 1 dengan raihan 8 poin. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro baru dua kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Jelas raihan poin Bhayangkara kalah dengan Persija. Saat ini Persija berangsur-angsur memperbaiki peringkatnya dengan raihan 14 angka atau terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Madura United yang sudah mainkan 1 laga lebih.

Namun, bukan perkara mudah buat Persija untuk melanjutkan tren positifnya. Apalagi Macan Kemayoran masih kelelahan usai melakoni laga tandang kontra Arema pada pekan ke-7 Liga 1.

"Kami sempat libur dua hari setelah minggu kemarin kami melewati pertandingan yang penting. Jadi persiapannya sedikit, singkat, tapi para pemain sangat fokus hingga latihan terakhir kami di sini (Stadion Patriot Chandrabhaga)," kata Thomas Doll saat memberikan keterangan.

"Dengan tiga kemenangan yang diraih, pasti para pemain akan kehilangan konsentrasi. Tapi Persija memiliki banyak pemain berpengalaman yang paham dengan kondisi ini. Bagi kami setiap pertandingan adalah pertandingan yang penting," ujarnya.

Kiper Persija sekaligus kapten tim Andritany Ardhiyasa mengamini ucapan Thomas Doll. Ujian konsistensi Persija adalah melawan diri sendiri dan tekad untuk terus meraih hasil positif.

Terlebih catatan head-to-head kedua tim dalam lima laga terakhir tak memihak Persija. Persija Jakarta ditahan empat kali, sementara 1 laga lainnya dimenangi Bhayangkara FC.

"Laga nanti bukan pertandingan yang mudah bagi kami meski Bhayangkara mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Pasti mereka mempunyai motivasi lebih untuk menang. Kami sudah siap dengan pertandingan besok dan akan memberikan hasil yang terbaik," ucap Andritany.*** (detiksport) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan