Sport

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2022, Saksikan di DetikSport

MONITORRIAU.COM - MotoGP San Marino 2022 akan dilangsungkan hari ini. Penggemar bisa menyaksikan balapan itu via live streaming di detikSport.

San Marino menandai fase sepertiga akhir kejuaraan MotoGP 2022. Balapan MotoGP San Marino akan digelar di Sirkuit Misano pada Minggu (4/9) malam WIB.

Sampai saat ini Fabio Quartararo masih dalam jalur mempertahankan gelar juara dunia MotoGP-nya. Rider Yamaha itu memuncaki klasemen dengan perolehan 200 poin, unggul 32 poin dari Aleix Espargaro (2), dan 44 poin dari Francesco Bagnaia (3).

Kendati demikian, Bagnaia justru sedang onfire di paruh kedua musim. Pebalap Ducati ini sukses memenangi tiga balapan beruntun (Belanda, Inggris, Austria), dan tampak menjanjikan di San Marino usai merebut start kedua di sesi kualifikasi. Meski begitu, tantangan bagi Bagnaia untuk memulihkan posisinya usai dihukum mundur tiga grid start akibat aksinya di latihan bebas pertama.

Quartararo sendiri tidak dalam situasi terbaik karena harus memulai balapan MotoGP San Marino 2022 di urutan kedelapan. Menarik disaksikan apakah El Diablo bisa mengulang suksesnya di Red Bull Ring, saat finis kedua dari start kelima.

Sorotan juga akan mengarah kepada Espargaro karena gagal mempertahankan konsistensinya setelah quat-trick podium ketiga. Pebalap Aprilia itu mentok finis keempat dua kali dalam lima balapan terakhir sehingga kesulitan mendekati perolehan angka Quartararo.

Balapan nanti turut akan menjadi momen emosional bagi pebalap RNF sekaligus runner-up MotoGP tiga kali, Andrea Dovizioso. Ini adalah balapan terakhir Dovizioso karena memutuskan pensiun.

MotoGP San Marino 2022 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, setelah didahului sesi putaran pemanasan. Balapan bisa disaksikan dengan mengakses link ini.*** (detiksport) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan