Kelompok U-11 dan U-15

BMSS dan Persekat Pastikan Gelar Juara Liga SSB Kota Dumai Tahun 2022

DUMAI (MR) - Bina Mandiri Soccer School (BMSS) memastikan gelar juara Liga SSB Kota Dumai U-11 usai meraih dua kemenangan di pekan ke 8 dan 9 yang digelar bersamaan, Minggu (5/9/2022) pagi di Lapangan Dumai Putra. 

Dalam Liga yang diikuti 10 SSB sekota Dumai dan memakai sistem 1 putaran (Non Home-Away) BMSS memuncaki klasemen dengan poin 18 hasil dari 6 kemenangan 2 kali seri dan sekali kalah. 

Sementara itu Peringkat 2 diraih Garuda Dumai Soccer School dengan poin 19 dan SSB Bintang Seroja dengan 17 poin. JMJ FC dan PSSA harus puas berada di peringkat keempat dan kelima. 

Persekat U-15 Kunci Gelar Juara

Kendati masih menyisakan 1 pertandingan lagi di pekan ke 7, SSB Persekat Dumai sudah mengunci gelar juara liga SSB Kota Dumai U-15. 

Kepastian gelar juara didapat usai SSB Persekat memenangkan pertandingan pekan ke 6 melawan SSB Ar-Raudhah, Minggu (5/9/2022)  sore. 

Persekat dan tim lainnya masih akan melakoni pertandingan di pekan terakhir yang akan digelar minggu depan. 

Saat ini di klasemen sementara Persekat meraup poin 18 dari hasil 6 kemenangan tanpa seri dan kalah. Persekat memasukkan 26 gol tanpa kebobolan. 

Posisi Dua juga sudah dikunci oleh SSB Butas yang mengalahkan Terikat Jaya 2-1, sore tadi. Bhutas mengoleksi 13 poin dari hasil 4 kemenangan sekali seri dan sekali kalah. 

Posisi Persekat dan Butas tidak akan tergeser oleh pesaing dibawahnya meski kalah di pekan terakhir. Sedangkan persaingan perebutan posisi ketiga sangat akan sangat ketat. 

Panca Jaya dengan 9 poin, disusul Ar-Raudhah juga dengan 9 poin dan Bintang Seroja dengan 8 poin serta Terikat Jaya dengan 7 poin masih akan berpeluang menempati posisi ketiga. 

Bagaimanakah posisi di klasemen akhir? Mari kita saksikan hasil pertandingan yang akan digelar tanggal 10 dan 11 September mendatang. Bisa juga dipantau melalui Instagram @ligaassbkotadumai dan fanpage ligassbkotadumai. 

Jayalah Sepakbola Dumai. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan