Riau

Ibu Jenguk Nenek Sakit, Gadis Belia di Riau Diperkosa Ayah Kandung

Ilustrasi google

MONITORRIAU.COM - Gadis belia bernisial MS di Indragiri Hulu, Riau diperkosa ayah kandungnya sendiri berulang kali. Dia diperkosa saat ibunya pergi menjenguk neneknya yang sedang sakit.

Aksi bejat CD (38) terungkap setelah polisi menerima laporan dari ibu kandung korban WN (36). Dalam laporan polisi tersebut WN awalnya melaporkan putrinya yang lari dari rumah.

"Kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur ini setelah adanya laporan ibu kandung korban. Jadi ternyata pelaku ayah kandung korban," kata PS Kasubsi Penmas Polres Indragiri Hulu Aipda Misran kepada detikSumut, Selasa (6/8/2022).

Misran mengatakan kasus pemerkosaan terungkap setelah remaja berusia 14 tahun itu lari dari rumah pada Rabu (31/8) malam lalu. Korban kabur akibat kerap dipaksa melayani ayahnya.

"Jadi dari laporan orang hilang ini korban ditemukan sama personel Polsek Batang Gansal. Setelah ditemukan itulah ditanya alasan kabur dari rumah, ternyata terkait masalah itu (disetububi ayah kandungnya)," kata Misran.

Di hadapan penyidik, korban mengaku tak tahan dengan perlakuan ayah kandungnya. Di mana sang ayah sudah lebih lima kali memaksanya untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

Aksi dilakukan saat korban tidur di ruang tamu. Sementara ibunya tengah menjaga orang tuanya yang sakit di RSUD Indrasari Rengat.

"Waktu itu korban tidak melawan karena di rumah hanya berdua. Ibunya sedang ada di RS menjaga neneknya yang sakit," katanya.

Setelah diusut lebih dalam, aksi bejat CD ternyata sudah dilakukan sejak putrinya berusia 12 tahun. Setidaknya sudah lebih lima kali korban diperkosa saat ibunya tak ada di rumah.

"Untuk kejadian seingat korban sudah lebih dari lima kali, itu juga dibenarkan pelaku di Mapolsek setelah diamankan. Kasus saat ini sudah ditangani Polsek dan pelaku telah diamankan," kata Misran."*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan