Riau

Dandim 0320/Dumai Menghadiri Kegiatan Bhakti Kesehatan Sempena HUT TNI AL 2022

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. hadiri Bhakti Kesehatan dalam Rangka Hut TNI Angkatan Laut Tahun 2022 bertempat di Dermaga C Pelindo 1 Dumai, (6/9).

Hadir dalam acara kegiatan Bhakti Kesehatan dalam Rangka Hut TNI Angkatan Laut yaitu Dandim 0320/Dumai Letkol.Arh Hermansyah Tarigan SE., Danlanal Dumai Kolonel Laut P. Stanly Lekahena Han.Lan, Walikota Dumai diwakili H. Yusrizal, S.Sos., M.Si. (Asisten 1), Ketua DPRD Dumai Suprianto, S.H., Dansatradar 232 diwakili Mayor Lek Herdianto, S.T.,Kapolres Dumai diwakili AKP Josina, S.H., S.I.K. (Wakapolres).

Kejari Dumai diwakili Abu Nawas (Kasintel), Ketua Pengadilan Negeri Dumai diwakili Ade Junaedi, S.T. (Hakim), Ketua Pengadilan Agama diwakili M. Afrizal, S.H. (Panitera), Dandenrudal 004 diwakili Kapten Arh Chandra, S.T.Han.(Danrai ), Kadisnakes Dumai diwakili Dr. Mery Afrita (Kabid Pelayanan Kesehatan), GM Pelindo Dumai diwakili Wishnu (Deputi GM).

Kegiatan Bhakti Kesehatan donor dalam Rangka Hut TNI Angkatan Laut dihadiri kurang lebih 50 pendonor yang terdiri Anggota POMAL, Anggota Lanal Dumai, Anggota Kodim 0320/Dumai, Anggota Den Arh Rudal 004/Dumai, Polres Dumai dan Polairud.

Kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah yang dilaksanakan Oleh Lanal Dumai merupakan kerja sama dengan PMI Kota Dumai.

Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan mengatakan bahwa, Kegiatan donor darah yang dilakukan Anggota Kodim 0320/Dumai dalam Rangka HUT TNI Angkatan Laut ini merupakan sebagai momentum untuk mewujudkan Kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi warga Masyarakat yang sangat membutuhkan darah dan juga dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri.

Ia pun mengatakan, sumbangsih waktu yang diberikan oleh TNI, baik dari Kodim 0320/Dumai, Pomal dan dari satuan peserta donor darah lainya, bahwa TNI selalu ada untuk Masyarakat dan kemanusian, mengingat donor darah adalah bentuk sosial yang bersinggungan langsung dengan Masyarakat Kota Dumai, Sehingga Masyarakat terbantu dengan darah yang di sumbangkan melalui PMI Kota Dumai.

"Dengan diadakan kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan Tranfusi darah dan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai dalam Rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut Tahun 2022," Ujar Dandim.

Selain Kegiatan donor darah, dalam Rangka menyambut Hut TNI Angkatan laut juga melaksanakan Bhakti Sosial Khitaman, pembersihan Palag dan Karang gigi.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan