Riau

RSUD Kecamatan Mandau Buka Poliklinik Otrthopedi dan Traumatologi

Kabid Pelayanan RSUD Kecamatan Mandau, drg. Armen Sihotang.(HANDANA)

DURI (MR) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk para pasien yang ingin berobat terlihat pihak Rumah sakit terbesar di Kota Duri ini terus membuka Poliklinik baru.

Kali ini pihak RSUD Kecamatan Mandau membuka Poliklinik Orthopedi dan Traumatologi yang bertujuan untuk menangani pasien mengalami kecelakaan Lalu Lintas dan sebagainya.

Direktur RSUD Kecamatan Mandau, dr. Chairiah melalui Kabid Pelayanan, Drg. Armen Sihotang saat ditemui menyebutkan Poliklinik Orthopedi dan Traumatologi itu sudah buka atau berjalan sekitar satu Bulan.

"Terkhusus untuk Poliklinik ini kita hanya melayani Pasien Umum, Jamkesda dan Asuransi lainnya, Kalau untuk BPJS kita baru MoU 2 yaitu hari Senin tepatnya Tanggal 5 September 2022," kata Kabid Pelayanan, drg. Armen Sihotang Kamis (8/9/2022) saat dikonfirmasi via Telepon Whatsapp kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Setelah adanya MoU para Pasien yang menggunakan BPJS sekarang sudah bisa berobat di Poliklinik Orthopedi dan Traumatologi serta pihak Rumah Sakit juga bisa melayani.

"Kalau untuk Pasien umum yang ingin ke Poliklinik Orthopedi dan Traumatologi biaya pendaftaran dan kalau tidak ada penunjang lainnya seperti Radiologi serta pemeriksaan di Laboratorium hanya membayar sebesar Rp. 18.000," terangnya.

Untuk perobatan di Poliklinik Orthopedi dan Traumatologi, diutarakannya, seperti Pasien pasca kecelakaan selama ini kita pihak RSUD hanya merujuk kalau tidak ke Permata Hati atau ke Pekanbaru.

"Saat ini kita juga mempunyai faktor pendukung seperti City Scan baru kita aktifkan untuk para pasien yang mengalami pasca kecelakaan dan di RSUD kalau untuk alat sudah lengkap," tuturnya.

Dijelaksannya, City Scan ini seperti Radiology namun kalau untuk pemindaian hasilnya lebih akurat guna melihat Diagnosa dari Pasien dan hal ini sangat mendukung untuk Orthopedi.

"Kita pihak RSUD Kecamatan Mandau terus berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan bagi Pasien yang ingin berobat dan hal ini kami berusaha untuk melengkapi kekurangan," tandasnya.(HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan