Sport

Head to Head Khamzat Chimaev Vs Nate Diaz

MONITORRIAU.COM - Khamzat Chimaev vs Nate Diaz akan tersaji di UFC 279 akhir pekan ini. Berikut head to head dua petarung 'gangster' tersebut!

UFC 279 bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu (11/9) pagi WIB. Terdapat 13 pertarungan yang akan tersaji.

Main card alias duel utamanya adalah Khamzat Chiamev vs Nate Diaz pada kelas welter UFC. Diyakini, Khamzat berburu tiket untuk jadi penantang duel sabuk juara kelas welter yang kini dipegang Leon Edwards, sementara Nate Diaz akan jalani laga terakhirnya di UFC.

Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, duel Khamzat Chimaev vs Nate Diaz bak duel junior vs senior. Khamzat merupakan pendatang baru di UFC, kalau Nate sudah jadi petarung veteran.

Khamzat Chimaev punya rekor kemenangan 11-0 di dunia MMA profesional. Lima laga awal di UFC disapu bersih dengan kemenangan.

Khamzat menang enam kali via KO/TKO, empat kali via kuncian, sekali menang angka. Petarung berusia 28 tahun asal Cechnya namun punya kewarganegaraan Swedia itu punya dasar bela diri gulat, namun lihai dalam permainan atas.

Sedangkan Nate Diaz, petarung berusia 37 tahun itu sudah debut di UFC pada tahun 2007. Rekornya di dunia MMA profesional adalah 20-13 (15 kemenangan di UFC).

Nate Diaz memang tidak pernah menangi sabuk juara. Akan tetapi, Nate pernah hadapi lawan dengan nama-nama besar termasuk kalahkan Conor McGregor di tahun 2016.

Nate Diaz punya dasar bela diri jiujitsu. Permainan boxing dengan pukulan kombinasi yang diawali pukulan 1-2 cukup berbahaya.

Nate catatkan lima kali kemenangan via KO, 11 kali submissions, dan empat kali lewat angka. Dirinya dua kali kalah KO/TKO, sekali kalah dari kuncian, dan 10 kali kalah angka."*** (detiksport) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan