Sport

Aparrel Rumahsport Terpampang di Rakernas KONI Pusat

Tergabung di Equinoc adalah bukti keseriusan Rumahsport, apparel Olahraga asal Kota Dumai

JAKARTA (MR) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. H. Zainuddin Amali telah resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tahun 2022 di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta pada Hari Senin tanggal 12 September 2022.

Dalam sambutannya, Menpora memberikan atensi kepada persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara (Sumut).

Ketum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman sampaikan anjuran Menpora tentang peningkatan kualitas pembinaan atlet sembari menekan jumlah mutasi atlet. 

KONI berupaya meningkatkan kualitas pembinaan dan menekan mutasi atlet. Mari kita lihat hasil pembinaan KONI-KONI provinsi," jelasnya. 

Dalam Rakernas KONI tersebut juga dipamerkan produk dari Pengurus Equinoc (Asosiasi Peralatan dan pakaian olahraga Indonesia) yang merupakan wadah UKM peralatan dan pakaian olahraga. 

Peta penyebaran brand apparel olahraga EQUINOC di Indonesia.

Asosasi ini memiliki hampir  kurang lebih 200 anggota yang menjadi pemegang merek apparel olahraga (sports wear) lokal yang tersebar di Indonesia. 

Apparel Rumahsport asal Kota Dumai, juga terpampang dalam SportBloc di acara Rakernas KONI di Hotel Sultan Jakarta tersebut. 

"Alhamdulillah kita sudah terdaftar di Equinoc merek rumahsport sudah terpampang di peta penyebaran apparel se Indonesia," ungkap Fadla Fardosi S.Pd kepada monitorriau.com.

Fadla merasa senang dan bangga, apparel rumahsport bisa dikenal hingga pelosok daerah di Indonesia. Ia juga bertekad menghasilakan produk yang berkualitas dan siap bersaing. 

"Bangga rasanya produk lokal buatan anak negeri mampu bersaing dan menghasilkan  karya yang bisa bersaing secara nasional," Tutupnya. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan