Sport

Bayern Vs Barcelona, Xavi: Kami Belum Pernah Menang di Sini

MONITORRIAU.COM - Barcelona akan tandang ke Alianz Arena untuk bertemu Bayern Munchen. Pertemuan kedua klub itu merupakan laga kedua Liga Champions Grop C.

Dilansir dari detikSepakbola Selasa (13/9/2022), Barcelona dibayang-bayangi rekor buruk saat main di kandang Munchen.

Barelona kalah 0-3 di Munich di pertandingan fase grup Liga Champions musim lalu. Secara keseluruhan, Blaugrana tidak pernah menang di Munich dalam enam lawatannya.

Dalam enam pertandingan itu, Barcelona kalah empat kali dan imbang dua kali dengan agregat 4-14 untuk keunggulan Bayern. Belum lagi kekalahan 2-8 di perempatfinal Liga Champions 2020 yang dimainkan di Lisbon.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengakui bahwa melawan Bayern Munchen bukan perkara mudah.

"Saya tidak akan bilang ini rumah hantu, ini Bayern Munich," ujar Xavi soal rekor buruk Barcelona di Munich, seperti dilansir ESPN.

"Saya sudah mengalami keduanya, mengalahkan mereka dan kalah dari mereka. Saya tahu (hasil belakangan tidak bagus), tapi sepakbola itu ada siklusnya."

"Benar bahwa kami belum pernah menang di sini, yang menunjukkan sulitnya pertandingan pekan ini. Tapi kami dalam performa bagus dan kami bersemangat menyambut laga hari Selasa," kata Xavi"*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan