Riau

Muscab Ke-III PPTSB Rokan Hilir Sukses, Manusun Sinaga Terpilih Menjadi Ketua

Salomo Sinaga bersama Penasehat PPTSB Rokan Hilir menyerahkan secara simbolis buku tahun anggaran kepada Ketua PPTSB Rohil terpilih Manusun Sinaga di Aula HKBP Parsaoran Nauli Balam Km 37.

ROHIL (MR) - PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang Ke- III Tahun 2022 dilaksanakan di Aula Gereja HKBP Parsaoran Nauli Balam Km 37 Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Kamis (15/9/2022).

Muscab dibuka secara langsung oleh Ketua PPTSB Rokan Hilir Periode Ke- II Tahun 2019-2022, Salom Sinaga. Salomo Sinaga didampingi Sekretaris Umum PPTSB Rokan Hilir Frencius Sinaga, penasehat PPTSB Rohil seperti Marusaha Sinaga (Op Marlaba) juga dihadiri para Ketua Sektor dan Ketua Rayon PPTSB se- Kabupaten Rokan Hilir.

Manusun Sinaga, selaku Ketua PPTSB Rokan Hilir terpilih untuk Periode 2022-2026 dalam sambutannya pertama sekali mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa telah memberikan kesehatan kepada kita semua.

Tidak lupa, pria yang akrab dipanggil Pak Wiken ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Musyawarah Cabang (Muscab) PPTSB Rokan Hilir Ke- III yang telah ikut mensukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan sehingga berlangsung dengan baik dan lancar.

Demi kemajuan PPTSB Rokan Hilir dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan untuk memajukan organiasi Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Rokan Hilir untuk lima tahun kedepan.

Agar roda organisasi PPTSB Rokan Hilir dapat berjalan dengan baik, untuk itu, dirinya perlu dukungan dari semua pihak, mulai dari Ketua Sektor dan Ketua Rayon yang ada agar komposisi Pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Rokan Hilir dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan organisasi dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) se- Indonesia. 

Dalam kesempatan itu, Manusun Sinaga juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PPTSB sebelumnya. Dirinya meminta tunjuk dan ajar kepada KSB PPTSB sebelumnya memberikan sumbangsi pemikiran dalam rangka kelanjutan dan optimalisasi kinerja organisasi.

"Kami selaku KSB yang baru izinkan kami untuk membuat program-program, untuk memajukan PPTSB dari yang sudah maju," katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PPTSB Rokan Hilir, Salomo Sinaga didampingi Sekretaris dan Bendahara (KSB) PPTSB Rokan Hilir Periode 2019-2022 dan para penasehat menyerahkan berkas buku tahun anggaran PPTSB kepada KSB yang baru dan diterima langsung oleh KSB PPTSB Periode 2022-2026 Manusun Sinaga, Wakil Ketua A Joys Sinaga dan Sekretaris Anggiat Sinaga.

Sementara itu, Ketua Bidang Kehumasan dan Publikasi PPTSB Rokan Hilir di Ketuai oleh Wisman Sinaga dan anggota diantaranya Marlon Sinaga, Sugianto Maruli Manurung dan Mian Sinaga. 

Sedangkan Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Parsadaan Pomparab Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) Rokan Hilir diantaranya Herman Sinaga SH, Mangiring Sinaga S.Sos,.SH, Erwin Sinaga SH dan Bobby Sinaga SH.

Terbaru, Sekretaris PPTSB Rokan Hilir Anggiat Sinaga, menyampaikan prosesi pelantikan PPTSB Rokan Hilir Periode 2022-2026 nantinya akan digelar pada bulan November 2022 mendatang setelah dilakukan Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB se- Indonesia.

"Pelantikan nanti direncanakan akan dilakukan pada bulan November 2022 oleh Ketua Umum PPTSB se- dunia setelah Musyawarah Besar (Mubes)," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan