Riau

DPK KNPI Dumai Kota Laksanakan Kegiatan Jum'at Berkah

DUMAI (MR) - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK KNPI) Dumai Kota Melaksanakan Kegiatan sosial dengan Tema "KNPI Peduli, DPK Dumai Kota Berbagi", (16/9).
 
Pada kegiatan ini, Seluruh pengurus DPK KNPI Dumai Kota membagikan Nasi siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Sultan Syarif Kasim yang berada di wilayah kec. Dumai Kota.
 
Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPK KNPI Dumai Kota Arya Mulyawan yang didampingi oleh El Nainggolan selaku sekretaris.
 
Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial rutin yang diupayakan akan terus dilaksanakan oleh DPK KNPI Dumai Kota setiap Jum'at, namun akan dikemas dengan konsep aksi sosial yang berbeda-beda nantinya.
 
"Aksi sosial yang kita lakukan pada hari ini merupakan salah satu program rutin dari DPK KNPI Dumai Kota dari bidang sosial dan politik, yang mana kegiatan serupa nantinya akan kita laksanakan setiap hari Jum'at," Katanya.
 
Abdul Rahim selaku Kepala Bidang Sosial dan Politik (Sospol) DPK KNPI Dumai Kota turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang sudah mendukung kegiatan sosial ini.
 
Ia pun menambahkan bahwa, DPK KNPI Dumai Kota terbuka untuk masyarakat lainya untuk sama-sama memberikan bantuan dan sumbangan dari donatur agar bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
"Kami bidang Sospol KNPI Dumai Kota membuka dan siap menerima berbagai macam sumbangan dari donatur, hasil dari sumbangan tersebut akan kita serahkan ke masyarakat yang membutuhkan," Jelasnya.
 
Turut serta pada kegiatan sosial ini, Kapolsek Dumai Kota Beserta Jajarannya.
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan