Riau

Kopda Andri Waluyo Melaksanakan Goro Bersama Masyarakat

DUMAI (MR) - Agar terus bisa menjalin hubungan yang harmonis dan baik dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan Bagan Keladi Kopda Andri Waluyo Melaksanakan Giat Gotong royong, (18/9).
 
Pada kesempatan ini, Kopda Andri Waluyo berharap masyarakat Jalan Utama bisa terus menjaga lingkungan sekitarnya, karena menurut Kopda Andri Waluyo, lingkungan yang bersih dapat menghindarkan masyarakat dari penyakit.
 
"Seperti yang kita ketahui, kebersihan lingkungan adalah faktor penting dalam menghindari kita dari penyakit, oleh sebab itu kami berharap masyarakat dapat terus menjaga kebersihan lingkungannya," kata Kopda Andri Waluyo.
 
Ia juga menyampaikan kepada warga sekitar agar terus menjaga kekompakan, karena, jika rasa kekompakan sudah terbangun maka wilayah pun akan terkontrol dan rasa kenyamanan bisa terus meningkat.
 
Kopda Andri Waluyo juga menambahkan, dengan meningkatkannya rasa kenyamanan maka ketertiban dan keamanan wilayah bisa terlaksana.
 
"Mari terus kita tingkatkan kekompakan kita, dengan tumbuhnya rasa kekompakan maka rasa kenyamanan dan keamanan wilayah bisa terlaksana," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan