Riau

Danramil PWK 04/Medang Kampai Hadiri Kegiatan Upacara Bersama Walikota

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H. Paisal Pimpin Apel Pagi di Sekolah SMKN 6 Jalan Swadaya RT 02 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, (19/9).
 
Apel pagi yang diselenggarakan di halaman Sekolah ini turut dihadiri oleh, Indra Gunawan selaku Camat Medang Kampai dan Kapten Inf Syuar Hendri selaku Danramil 04 PWK/Medang Kampai.
 
Dihadapan para pelajar yang mengikuti apel, Wali Kota Dumai mengungkapkan, kunjungannya ini bertujuan untuk memotivasi siswa/i dalam meraih cita-cita dan keinginannya yang lebih baik dimasa depan.
 
“Semoga kehadiran saya hari ini bisa memberi dampak positif bagi siswa siswi agar tetap optimis meraih cita-cita," ucapnya.
 
Lanjut H. Paisal, didepannya berdiri para anak muda calon-calon pemimpin masa depan, penerus estafet pembangunan bangsa.
 
Untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan, H. Paisal mengatakan perlu keinginan dan tekad yang kuat, didukung dengan kemampuan intelektual yang mumpuni.
 
"Apapun yang kalian cita-citakan insyaallah akan tercapai. Namun, semua tergantung dari keseriusan, disiplin dan kerja keras para siswanya," tuturnya.
 
Tidak hanya itu, H. Paisal juga berpesan kepada para siswa agar menjauhi hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan sekitarnya.
 
"Saya berpesan menjauhilah hal-hal negatif salah satunya rokok. Memang awalnya coba-coba dari rokok, yang dikhawatirkan malah beralih mencoba narkoba. Maka dari itu, yang harus kalian lakukan salah satunya cari teman yang baik di lingkungan kita, karena teman yang baik dapat menjauhi kita dari hal-hal yang negatif," pungkasnya.
 
Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Kepala Sekolah SMKN 6, Majelis Guru, Bagian Tata Usaha, serta Ketua Komite.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan