Riau

Datangi Koramil 01, Mayor Inf Kabul Sambut Kedatangan Ipda Grey Barloy

DUMAI (MR) - Danramil 01 Dumai Kota, Mayor Inf Kabul menerima kunjungan Kapolsek Dumai Kota Ipda Grey Barloy beserta jajarannya, (23/9).

Kehadiran Kapolsek Dumai Kota ke Markas Ramil 01 ini merupakan kunjungan silaturahmi, dalam rangka perkenalan diri, dikarenakan Ipda Grey Barloy diamanatkan sebagai Kapolsek Baru di Kecamatan Dumai Kota.

Mayor Inf Kabul mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan, ia pun berharap sinergitas yang selama ini terpelihara dapat terus dijaga.

"Terima kasih atas kunjungan Kapolsek Dumai Kota Ipda Grey Barloy ke Markas Ramil 01, semoga sinergitas yang baik yang sudah terjalin selama ini dapat terjaga dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan," Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ipda Grey Barloy, Ia juga berharap dengan kehadirannya di Kecamatan Dumai Kota ini, dapat memberikan ide baru dalam segala kebijakan Forkopimca demi masyarakat.

"Semoga dengan kehadiran saya di Kecamatan Dumai Kota ini dapat membantu Forkopimca dalam memberikan ide dan tenaga demi masyarakat," Katanya.

Suasana pertemuan diisi dengan penuh rasa keakraban dan hangat, diakhir pertemuan, Koramil 01 dan Polsek Dumai Kota berfoto bersama.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan