Riau

TIDAR PC Bengkalis Berbagi Shadaqah ke Panti Asuhan At-Tan'im

Ketua PC Tidar Bengkalis, Bobby Kurniawan saat memberikan sembdvako.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) PC berbagi shadaqah dengan menyambangi Yayasan Panti Asuhan At-Tan'im jalan Tegal Sari Km 04 Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Jum'at (23/09). 

Kegiatan ini adalah merupakan sesuai dengan slogan Cinta Kesatuan yang ke empat "Sopan sabar memiliki belas kasih dan suka menolong" yang di Pimpin Ketua Tidar PC Bengkalis Bobby Kurniawan bersama Komunitas Emak-emak Duri Beraksi.

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat melaksanakan Cinta yang ke empat TIDAR dengan menolong berbagi Shadaqah ke Panti Asuhan At-Tan'im bersama komunitas Emak Emak Duri Beraksi Malahayatty," ucap Bobby saat menyerahkan bantuan. 

Bobby menyebutkan, giat ini merupakan sikap kami dalam berorganisasi untuk turut serta membangun dan mendukung program pemerintah kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa). Mohon doa serta bimbingan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda serta sahabat kami baik di Kecamatan Bathin Solapan dan di Kabupaten Bengkalis. 

"Semoga kami bisa terus berkontribusi bagi daerah kabupaten Bengkalis yang kita cintai dan insyaallah kegiatan Shadaqah setiap hari Jum'at kami agendakan salah satu giat runtinitas PC TIDAR Bengkalis,"ungkapnya.

Ditambahkannya, Kurniawan menjelaskan, TIDAR adalah organisasi pemuda Indonesia, yang tujuan dari organisasi ini adalah untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia khusus kabupaten Bengkalis, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa.

"Dengan cara yang diinginkan sesuai aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan gaya serta cara yang disukai anak muda, mendukung program pemerintah kabupaten Bengkalis," paparnya.

TIDAR PC Bengkalis, diutarakannya, tegak atas dasar kesadaran bahwa anak-anak muda kabupaten Bengkalis memiliki aspirasi yang amat beragam, sebagai anak muda Indonesia, sebagai tunas muda, generasi Pemuda Millenial Bengkalis sudah saatnya melakukan sesuatu untuk maju bersama membangun negeri ini.

"TIDAR mewadahi dan menyalurkan beragam aspirasi tersebut dalam berbagai kegiatan dan aktivitas positif," Pungkasnya. 

Senada, Ketua Komunitas Emak-emak Duri Beraksi Malahayatty, mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada Bunga Bobby atas kerjasamanya dalam memberikan bantuan kepada Panti Asuhan At-Tan'im. 

"Semoga Allah SWT, limpahkan kebaikan buat kita semua, berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang di beri, namun seberapa tulus dan ikhlas nya apa yang ingin diberi," ucap Ketua KEDB yang akrab disapa Mala itu. 

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan At-Tan'im Drs H.Parlagutan Hasibuan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati kasmarni dan Bapak Amril melalui Bung Bobby Kurniawan PC TIDAR Bengkalis dan komunitas Emak Emak Duri Beraksi yang sudah memberikan shadaqahnya ke Panti Asuhan kami. 

"Kami doakan semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan rahmat taufiq dan hidayahnya kepada bapak ibu semuanya, sehat selalu, panjang umur penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan hidup, jauh dari marabahaya dan dekat dengan kebaikan, usaha lancar selali, rezqi yang mudah dan halal, hidup dalam bimbingan dan lindungan ridha Allah Swt, Fsenantiasa menjadi keluarga yang SAMARA, bahagia dunia dan akhirat," ucap H.Parlagutan. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan