Riau

Sertu Sareh Melaksanakan Gotong Royong Dengan Masyarakat

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil 02 BK Kelurahan Bagan Besar Sertu Sareh, melaksanakan gotong royong dengan masyarakat, (25/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperbaiki parit yang longsor yang terletak di belakang Panti Asuhan takdir illahi Jalan Simpang Panti Gang Sidodadi RT 07.

"Bersama dengan masyarakat dan pengurus pengurus panti, kita melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki parit yang longsor," Kata Sertu Sareh.

Terlihat masyarakat yang hadir pada pelaksanaan gotong royong ini sangat bersemangat, terlihat satu demi satu parit yang longsor tadi sudah mulai terlihat membaik.

Sertu Sareh menjelaskan, budaya Gotong Royong merupakan budaya asli dari Indonesia, oleh sebab itu hal ini harus terus dijaga, bukan hanya bisa meringankan pekerjaan yang berat, namun dengan bergotong royong kita bisa mengenal satu dengan yang lainnya.

"Bukan hanya pekerja saja yang bisa terasa ringan, namun Dengan bergotong royong, kita bisa mengenal satu dan yang lainnya, sehingga rasa kebersamaan kita bisa semakin kuat," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan