Riau

Dandim 0320/Dumai Membuka Lomba Lari 10K Sempena HUT TNI

DUMAI (MR) - Dalam Rangka memperingati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE Menggelar Sekaligus membuka kegiatan lari 10 KM bertempat di Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas pada hari Minggu, 25 September 2022.
 
Kegiatan lomba Lari ini bekerja dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISKOPAR) serta bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE Menyampaikan bahwa, semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan dapat mempererat hubungan silaturami antar sesama dan dengan kegiatan yang positif ini mari bersama budayakan olah raga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yang sehat.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE juga turut menyampaikan acara ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Masyarakat dari kalangan orang Dewasa sampai dengan pelajar, dan bertujuan juga dalam rangka membantu Pemerintah Daerah menggali dan menyiapkan bibit Atlet Pelari, Serta memberikan sarana bagi generasi muda penerus Bangsa untuk mengembangkan Kreatifitas dalam bidang Olahraga Lari.
 
“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat mempererat hubungan silaturami antar sesama dan dengan kegiatan yang positif ini mari bersama budayakan olah raga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yg sehat. Dengan tubuh yang sehat akan menjadikan kita tangguh, sehingga tinggal mental yang perlu kita mantapkan dengan mental yang pantang menyerah, bekerja tanpa pamrih mencintai dan dicintai Rakyat," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan