Riau

DPRD Rokan Hilir Bersama TAPD Pemkab Rohil Gelar Rapat Banggar

Rapat Badan Anggaran (Banggar) Bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Rokan Hilir di Ruang Rapat DPRD setempat.

ROHIL (MR) - Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir menggelar rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Rokan Hilir menggelar rapat tahapan pertama membahas KUPA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022, Selasa (27/9/2022).

Rapat pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plapon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2022 tersebut di pimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston bersama Anggota DPRD yang lainnya, dinyatakan tertutup untuk umum.

Selain Ketua DPRD, Maston, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi SE, turut hadir Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Rokan Hilir H Sarman Syahroni ST. Dari Pemkab Rohil dihadiri Sekda Rohil Drs H Fery Hendra Parya merupakan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Rohil berikut Kepala OPD lainnya.

Kepada Monitorriau.com, Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston berujar bahwa rapat pembahasan yang digelar tentang rancangan perubahan KUA dan PPAS Anggaran Tahun 2022 belum sampai pada hasil keputusan.

Dikatannya, rapat ini masih masuk pada rapat beberapa tahapan sehingga masih ada beberapa kali rapat pembahasan berikutnya sampai akhir Bulan September 2022 mendatang, diharapkan sudah ada keputusan, katanya.

"Hari ini di bahas bersama TAPD, OPD dengan tahapan yang berjalan, juga dengan Fraksi DPRD Rokan Hilir,"terang, Maston, singkat. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan