Riau

Ferdiansyah dan DPK KNPI Dumai Kota Melaksanakan Kegiatan Jum'at Berkah

DUMAI (MR) - Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Dumai Kota, kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah, (30/9).

Kegiatan yang sudah menjadi program kerja rutin dari DPK KNPI Dumai Kota ini turut menggandeng salah satu tokoh pemuda Kota Dumai yaitu Ferdiansyah.

Pada kesempatan ini, Penggurus DPK KNPI Dumai Kota dan Ferdiansyah beserta keluarga membagikan beberapa paket nasi siap santap ke panti asuhan doa ayah dan ibu yang terletak di Jalan Patimura kecamatan Dumai Kota.

Tak hanya itu, di sini Ferdiansyah juga turut serta membagikan dana kesejahteraan dan pembangunan kepada pengurus panti.

Selesai kegiatan di panti, mereka pun kembali melakukan pembagian nasi siap santap kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintasi di seputaran jalan Sultan Syarif Kasim tepatnya di Depan Bank Riau Kepri Syariah.

Tak hanya pengendara becak, tukang parkir, pejalan kaki serta beberapa masyarakat turut diberikan nasi tersebut.

Selanjutnya, rombongan pun bergerak ke Jalan ombak dengan sasaran para pedagang, tukang parkir dan masyarakat lainya yang sedang berjualan di Pasar Sri Mersing.

Ferdiansyah mengaku sangat bangga dengan program Jum'at Berkah yang digiatkan oleh DPK KNPI Dumai Kota ini, pria yang dikenal gemar melakukan giat sosial ini juga turut mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu untuk bersedekah.

"Alhamdulillah, saya sangat bangga dengan kegiatan Jum'at Berkah yang dilakukan oleh pengurus DPK KNPI Dumai Kota ini, saya juga mengajak kepada kita semua agar selalu menyisihkan sebagian rejeki untuk masyarakat yang membutuhkan," Katanya.

Menurut Ferdi, selain bisa menjadi amal dan salah satu jalan untuk meraih pahala, bersedekah juga sebagai salah satu cara untuk mensucikan harta yang kita miliki.

"Bersedekah merupakan amalan baik dan ringan yang disukai oleh Tuhan Yang Maha Esa, selain bisa menjadi salah satu cara kita untuk mendapatkan pahala, bersedekah juga merupakan cara untuk mensucikan harta yang kita miliki," Ujarnya.

Ketua DPK KNPI Dumai Kota Arya Mulyawan yang didampingi oleh Sekretaris EL Nainggolan dan Sri Murni selaku bendahara mengucapkan terima kasih atas support yang sudah diberikan oleh Ferdiansyah.

"Terima kasih kepada Bung Ferdiansyah yang sudah membantu dan mensupport kegiatan dari DPK KNPI Dumai Kota, kami sangat bangga atas kehadiran Salah satu tokoh pemuda Kota Dumai dalam kegiatan kami ini," Sampainya.

Arya juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan atau sumbanganya bisa Melalui DPK KNPI Dumai Kota.

"Jika ada masyarakat yang ingin bergabung untuk menyalurkan bantuannya, kami dari DPK KNPI Dumai Kota sangat terbuka dan siap untuk membantu melaksanakan penyaluran tersebut, baik secara bersama-sama ataupun hanya menitipkan, kita pastikan bahwa penyaluran bantuan akan tepat sasaran," Jelasnya.

 

Penulis: Didin Marican 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan