Riau

Sertu M Aslim Lubis Laksanakan Komsos Mengenang Kekejaman G30S/PKI

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Guntung, Sertu M Aslim Lubis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dalam rangka memperingati peristiwa G30S/PKI.
 
Komsos ini dilaksanakan bersama masyarakat yang ada di daerah binaannya yang terletak di Jalan Arifin Ahmad RT 01.
 
Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk mengulas kembali sejarah dan memantapkan hati untuk selalu berbuat baik dan selalu bersyukur atas kemerdekaan yang sudah dirasakan saat ini.
 
"Generasi saat ini, perlu diberikan pemahaman atas peristiwa kelam G30S/PKI, yang mana itu merupakan salah satu bentuk perjuangan dalam mempertahankan kemerdekaan, oleh sebab itu kami mengajak para pemuda agar selalu bersyukur atas kemerdekaan yang sudah kita rasakan saat ini serta marilah kita isi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif," Ujarnya.
 
Sertu Aslim Lubis juga menambahkan, komsos seperti ini memang selalu dilaksanakan, selain menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan seperti ini bisa menjadi tempat tukar fikiran.
 
"Sebagai Babinsa, kami harus bisa memberikan energi positif di tengah-tengah masyarakat, komsos seperti ini sangat diperlukan guna sebagai saran mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai tempat untuk bertukar fikiran," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan