Riau

HUT Rokan Hilir Ke-23 Dihadiri Langsung Oleh Gubernur Riau Syamsuar, Para Tokoh dan Pejabat Pemprov

Dari kiri, Sekwan DPRD Rokan Hilir H Sarman Syahrony, ST didampingi Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, Marwan

ROHIL (MR) - Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau yang Ke- 23 Tahun yang jatuh pada tanggal 04 Oktober  2022 bakal dihadiri langsung Gubernur Riau H Syamsuar beserta Danrem 031 Wirabima dan Kapolda  beserta jajaran Pemprov Riau lainnya.

Kemudian para tokoh pendiri Kabupaten Rokan Hilir dan beberapa Kepala Daerah di Provinsi Riau. Demikian hal itu disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Rokan Hilir H Sarman Syahrony ST didampingi Kepala Bagian Umum DPRD Rokan Hilir, Marwan, kepada media, ketika dikonfirmasi, Senin (3/10/2022).

Lebih jauh, Sarman membeberkan, sebanyak 800 (delapan ratus) undangan telah disebarkan. Sementara, undangan VIP yang disediakan pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Rokan Hilir sekitar 370 orang.

Sekretariat DPRD Kabupaten Rokan Hilir sebelumnya telah melakukan berbagai persiapan, mulai pemasangan baleho dan umbul-umbul serta dekorasi ruangan guna menyambut para tamu yang akan hadir dari berbagai daerah dalam rangka ikut merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir pasca Covid-19.

Diperkirakan, persiapan untuk pelaksanaan Sidang Paripurna istimewa DPRD Rokan Hilir sudah mencapai delapan puluh persen. Para pegawai dan Staf Kantor DPRD Rokan Hilir berjibaku siang dan malam untuk mempersiapkan Sidang Paripurna hingga mencapai seratus persen.

Sarman mengatakan, pada agenda kegiatan yang akan dilangsungkan besok. Pertama, Sidang Paripurna istimewa DPRD. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para Tokoh  pendiri Kabupaten Rokan Hilir dan para Tokoh Pejuang Rokan Hilir.

Selain itu, Sarman menambahkan, akan dilakukan pemberian penghargaan kepada Camat yang berprestasi serta pemberian penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba kebersihan tingkat Kabupaten Rokan Hilir, yang di ikuti seluruh Kecamatan yang ada.

DPRD Rokan Hillir bersama Tokoh Adat dari Lembaga Adat Melayu (LAM), sebut Sarman, telah menyampaikan undangan kepada Bapak Gubernur Riau, Bapak Danrem, Kejati Riau dan seluruh Kepala Daerah di Riau dan para  Ketua DPRD Provinsi Riau. Diantaranya, Bupati Bengkalis, Wali Kota Dumai, dan Ketua DPRD Kabupaten Meranti dan lainnya.

"Dari semua rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik. Aman, Makmur dan Nyaman sesuai dengan  Visi pembangunan Bapak Bupati Rokan Hilir," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan