Riau

Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli, Ini Harapan Danramil 02 BK

DUMAI (MR) - Danramil 02 BK Kapten arh M.I Daulay, menghadiri kegiatan penutupan turnamen bola voli, (5/10).
 
Turnamen bola voli ini diselenggarakan di Jalan Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur yang diikuti oleh masyarakat setempat.
 
Pada kata sambutannya, Danramil 02 BK sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli ini, selain bisa menjaga kesehatan badan, turnamen ini juga bisa menjadi salah satu sarana untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat.
 
"Kegiatan turnamen bola voli ini sangat baik untuk diselenggarakan, selain bisa menjadi saran untuk menyehatkan badan, turnamen ini juga bisa menjadi salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama kita," Jelas Danramil.
 
Diakhir kata sambutannya, Danramil mengucapkan selamat atas tim yang menjadi juara pada turnamen ini, ia juga berharap tim yang belum menjadi juara pada turnamen ini jangan patah semangat dan terus giat berlatih.
 
Tak lupa, Kapten arh M.I Daulay berharap agar turnamen seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin agar bisa menciptakan bibit atlet yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih jauh.
 
"Saya harapkan turnamen seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin, agar bakat dari masyarakat kita bisa terasah dan semoga bisa menciptakan bibit atlet yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih baik," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan