Riau

HUT TNI ke 77, Danramil 01 Dapat Kejutan Dari Forkopimca

DUMAI (MR) - Danramil 01 Dumai Kota, Mayor Inf Kabul pada saat HUT TNI yang ke 77 mendapatkan surprise dari Kapolsek Dumai Kota, Dumai Barat dan Dumai Timur, (5/10).
 
Ketiga Kapolsek Beserta Jajarannya, mendatangi langsung Makoramil 01 yang terletak di jalan Sultan Syarif Kasim dengan membawa tumpeng dan kue.
 
Sambutan yang hangat dan senyuman yang senang terlihat jelas dari Wajah Danramil 01, sembari memberikan sikap Hormat, Danramil 01 juga turut meniup lilin dari kue yang telah dibawa.
 
Mewakili Kapolsek yang hadir, Ipda Grey Barloy selaku Kapolsek Dumai Kota mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 77, ia juga berharap segala hal-hal positif yang sudah terjalin selama ini dapat terus terpelihara demi kepentingan masyarakat.
 
"Selamat HUT TNI yang ke 77 kami ucapkan kepada seluruh prajurit TNI, semoga hal-hal positif yang sudah kita laksanakan bersama selama ini dapat terus terpelihara, dan semoga TNI terus jaya," Ujarnya.
 
Selain untuk merayakan HUT TNI, surprise yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk gambaran nyata bahwa sinergitas dan kesoliditas antar lembaga pertahanan dan pengaman ini sangat terjaga.
 
Hal ini diungkapkan oleh Danramil 01 Mayor Inf Kabul, tak lupa ia juga turut mengucapkan terima kasih atas kejutan yang sudah diberikan dan doa yang sudah dipanjatkan.
 
"Ini adalah gambaran nyata bahwa sinergitas dan kesoliditas kita terjaga dengan baik, saya ucapkan terima kasih atas kejutan yang sudah diberikan ini," Sampainya.
 
Tak lupa, Camat Dumai Kota Indra Syafawi beserta lurah se Kecamatan Dumai Kota juga turut hadir pada perayaan ini.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan