Riau

Kapten Inf Syuar Hendri Terima Kunjungan Kapolsek Medang Kampai

DUMAI (MR) - Kapten Inf Syuar Hendri Selaku Danramil PWK 04 /Medang Kampai menerima kunjungan dari Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi beserta anggota di Kediaman Dinasnya, (5/10).
 
Kedatangan AKP Edwi Sunardi ini tak lain tak bukan adalah untuk memberikan ucapan selamat atas HUT TNI yang ke 77.
 
Sambutan yang hangat diberikan oleh Kapten Inf Syuar Hendri kepada Kapolsek, suasana riang dan gembira yang penuh canda tawa terlihat saat perayaan HUT TNI ini berlangsung.
 
Tak lupa, ucapan selamat HUT TNI turut disampaikan oleh Kapolsek Medang Kampai, doa agar kedepannya TNI semakin jaya turut dilantunkan.
 
"Selamat merayakan HUT TNI yang ke 77 kepada seluruh prajurit TNI, semoga TNI semakin jaya dan semoga sinergitas kita semakin kuat dan terus terjaga," Kata Kapolsek.
 
Ucapan terima kasih atas kunjungan ini disampaikan secara langsung oleh Danramil PWK 04 Medang Kampai, sama dengan Kapolsek, di HUT TNI ini, Danramil PWK 04 turut berharap agar peran dan dharma bakti antara TNI dan Polri untuk masyarakat dapat terpelihara dengan baik.
 
"Terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek beserta jajarannya ke kediaman dinas kami, semoga kita dapat terus bersama-sama meningkatkan peran dan dharma bakti kita untuk masyarakat," Jelasnya 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan