Riau

Motor Ibu dan Anak Dibunuh Perampok di Kuansing Ditemukan di Sungai

Istimewa

MONITORRIAU.COM - Sepeda motor ibu dan anak di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang tewas diduga dihabisi perampok ditemukan oleh polisi. Penemuan motor itu menjadi titik terang mengungkap siapa pelaku.

Informasi diterima detikSumut, motor milik korban ditemukan di tepi sungai di daerah Benai, Kuansing. Motor Beat Black Link itu pun baru dievakuasi pagi ini dan videonya beredar.

Proses evakuasi motor korban itu menjadi tontonan warga. Warga menyebut pelaku sangat sadis karena menghabisi kedua korban lalu menjarah barang berharganya.

"Onda la bacampak'an kamari, urang la babunuah. Lailaha inla Allah, onda abih tabung sagalo, elok onda tu (sepeda motor dilempar ke sungai, orangnya dibunuh. Sepeda motor habis semua, padahal masih bagus)," kata perekam video seperti dilihat detikSumut, Jumat (7/10/2022).

Motor dengan pelat BM 2548 XW itu pun kemudian diangkat dengan kondisi berlumpur. Selanjutnya sepeda motor dibawa ke Mapolres Kuansing di Taluk Kuantan.

"Sepeda motor korban sudah ditemukan malam tadi (di Benai) oleh anggota kami. Pagi ini motornya dievakuasi dari sungai," terang Kapolres Kuansing, AKBP Rendra.

Rendra menyebut sudah ada titik terang pelaku setelah ditemukamnya motor korban. Hal ini setelah 22 saksi diperiksa sejak awal mayat dua koeban ditemukan.

"Sudah ada titik terang pelaku. Ya mohon doa segera terungkap, motor ini salah satu petunjuk dan ada petunjuk lain yang masih harus kami lengkapi," kata Rendra.

Sebelumnya masyarakat Desa Pasar Baru dibuat geger dengan peristiwa tersebut. Di mana korban ditemukan oleh warga pada Selasa (27/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah penemuan, warga beramai-ramai mendatangi rumah korban di Desa Pasar Baru, Pangean. Korban ditemukan tewas di atas kasur dengan bersimbah darah.

Tak hanya itu, beberapa barang berharga milik korban juga dilaporkan hilang. Barang-barang yang hilang seperti motor, Hp dan perhiasan."*** (detiksumut)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan