Sport

Ada Petisi Larang Haaland Main di Liga Inggris karena... 'Dia Robot!'

MONITORRIAU.COM - Muncul sebuah petisi yang ingin agar Erling Haaland tidak lanjut main di Liga Inggris. Bomber Manchester City itu dibilang robot sehingga tak adil buat klub lain!

Petisi di Change.org itu, yang hendak melarang Erling Haaland main di Liga Inggris, tentu saja bernuansa kelakar. Dari judul petisi ini saja nuansa kelakar itu sudah tergambar.

Disebutkan bahwa Erling Haaland harus dilarang main karena "itu tidaklah adil". Deskripsi petisi ini pun kemudian mengelaborasikan lebih jauh kelakar tersebut.

"Kita bisa membuat sebuah perubahan. Sekarang saatnya orang bertindak. Tidak semestinya robot ini diizinkan lanjut main di negara kita," sebut petisi itu.

Awal Luar Biasa Erling Haaland dengan Man City

Penyerang 22 tahun asal Norwegia itu bagaikan tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya, sejak direkrut Manchester City dari Dortmund seharga 64 juta paun pada musim panas lalu.

Total 19 gol sudah Haaland cetak dari 12 penampilan bersama Man City di awal musim ini. 14 gol di antaranya lahir dari delapan penampilan di Liga Inggris.

Dari gol-golnya tersebut Erling Haaland juga sudah tiga kali bikin hat-trick, termasuk dua kali secara beruntun. Dalam dua laga terakhirnya bersama the Citizens di seluruh ajang, Haaland membuat lima gol dan dua assist."*** (detiksport) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan