Riau

Pemprov Matangkan Riau sebagai Pelaksana Embarkasi Haji Antara

Rapat ekspos mematangkan persiapan Riau sebagai pelaksana embarkasi haji antara

PEKANBARU (MR) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus mematangkan persiapan pelaksanaan embarkasi haji antara yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini. 

Hal tersebut terungkap pada rapat ekspose embarkasi haji antara yang digelar di ruang rapat Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Selasa (7/2/2017) pagi.

Dalam sambutannya Kepala Diskominfotik Provinsi Riau, Yogi Getri, menyampaikan bahwa pentingnya terlaksananya embarkasi haji antara pada tahun 2017 ini.

 “Kita masih berjuang hingga titik darah penghabisan agar bisa mendapatkan embarkasi haji antara ini di Provinsi Riau,” ujar Yogi.

Lebih lanjut Yogi mengatakan bahwa Diskominfotik siap untuk membantu dalam pembuatan video berisi informasi mengenai kesiapan Provinsi Riau menjadi embarkasi haji antara.

Oleh karena itu ia meminta kesiapan dan kelengkapan informasi serta data dari segala pihak untuk pembuatan video tersebut agar nantinya dapat memberikan informasi kepada Kementerian Agama bahwa Provinsi Riau siap menjadi embarkasi haji antara.

Di lain pihak, Plt Kepala Biro Kesra Riau, Alizar, menjelaskan rapat ini merupakan tahap finalisasi pembuatan ekspose embarkasi haji antara agar Kemenag tidak meragukan kesiapan Riau menjadi embarkasi antara.

“Rapat ekspose ini diharapkan untuk menutup kemungkinan Kemenag untuk menolak Riau menjadi embarkasi haji antara,” harap Alizar.*** (riaupos)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan