Riau

Semarakkan HUT Rohil Ke- 23, Camat Pekaitan Turunkan Regu Putra-Putri Ikut Berbagai Lomba

Camat Pekaitan Mawardi S.Pd, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Pekaitan Ani Nuryani bersama tim.
ROHIL (MR) - Pemerintah Kecamatan Pekaitan menyambut antusias acara hiburan rakyat yang diselenggarakan Pemkab Rokan Hilir dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 23 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemkab Rokan Hilir di Lapangan Purna MTQ Batu Enam Bagansiapiapi, Kamis (13/10/2022).
 
Pemerintah Kecamatan Pekaitan dalam kesempatan itu menurunkan tim putra dan putrinya untuk mengikuti beberapa cabang lomba, seperti tarik tambang, lomba bakiak dan lomba balap karung.
 
"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir Bapak Afrizal Sintong dan Ibuk Ketua PKK Ibuk Sanimar S.Pd. Semoga Kabupaten Rokan Hilir Amanah, Makmur dan Jaya," katanya. 
 
 
Mawardi mengatakan, dua regu putra-putri yang dikirimkan oleh Pemerintah Kecamatan Pekaitan terdiri dari recrutmen pegawai dan staf gabungan Kantor Camat Pekaitan dan personel Satpol PP yang bertugas di Kantor Kecamatan Pekaitan.
 
Selain Camat Pekaitan Mawardi S.Pd, Sekretaris Kecamatan Pekaitan, para Kepala Seksi (Kasi) Kecamatan Pekaitan dan beserta Tim Penggerak PKK Kecamatan Pekaitan dan seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kecamatan Pekaitan ikut terlibat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Rokan Hilir.
 
Dalam kesempatan itu Mawardi berharap, kedepan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Pekaitan agar lebih antusias lagi untuk menyemarakkan Kabupaten Rokan Hilir. Sekaligus menjadi tolok ukur Pemerintah Kecamatan Pekaitan, khususnya di bidang olahraga.
 
 
Senada, Ketua PKK Kecamatan Pekaitan, Ani Nuryani mengaku merasa bangga dengan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bersempena dengan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir.
 
Atas nama Masyarakat Kecamatan Pekaitan Nuryani mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir Ny Sanimar Afrizal S.Pd sehingga dirinya berharap kedepannya Kabupaten Rokan Hilir lebih maju dan semakin jaya. 
 
"Kami selaku Masyarakat Kecamatan Pekaitan mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke- 23 tahun. Kami juga baru saja merayakan hari jadi Kecamatan Pekaitan yang ke- 12 kemarin tanggal 02 Oktober 2022, dan berlangsung sukses," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan