Riau

BKAD Ikut Semarakkan HUT Rokan Hilir Ke- 23

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Rokan Hilir, Darwan tampak mememberikan semangat kepada tim.
ROHIL (MR) - Bersempena dengan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 23 - Tahun 2022. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Rokan (Pemkab) Hilir melebur menjadi satu ikut melibatkan diri dalam perlombaan rakyat yang digelar oleh Pemkab Rokan Hilir, pada Kamis (13/10/2022).
 
Dalam kesemapatan itu Pemkab Rokan Hilir mengajak seluruh jajarannya agar ikut memeriahkannya dengan mengikuti kegiatan seperti pertandingan sepak bola dan lomba pesta rakyat lainnya yang sudah ditentukan. OPD Versus OPD lainnya.
 
Seperti diketahui, panitia acara HUT Rohil menggelar pertandingan sepak bola antar kesebelasan organisasi perangkat daerah vs organisasi perangkat daerah berlangsung di Lapangan Sepak Bola KONI untuk memperebutkan piala Bupati Rokan Hilir dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke- 23 tahun.
 
Demikian halnya dengan OPD dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Rokan Hilir tidak mau kalah dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya. Kali ini Tim BKAD turut melibatkan diri ikut lomba tarik tambang melawan OPD lainnya.
 
Dalam kesempatan ini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Darwan mengatakan dia bersama timnya mengikuti lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT Rokan Hilir sekaligus memenangkan lomba tersebut.
 
Badan yang sibuk mengurusi tentang Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Rokan Hilir tersebut hari ini agaknya tampak berbeda dari hari-hari biasanya. Kalu biasanya mengurusi keuangan. Kali ini mereka di sibukkan dengan urusan tali tambang. "Harapan kami, kami bersama tim BKAD ingin menang," kata Darwan, sembari tertawa.
 
Sementara, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada para Camat dan seluruh jajaran OPD yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini. Apapun yang diperbuat Pemkab Rokan Hilir hari ini merupakan wujud serta bentuk terimakasih atas perjuangan para tokoh pendiri Rokan Hilir.
 
"Kita doakan agar Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan tempat yang layak kepada para tokoh pendiri Kabupaten Rokan Hilir. Semoga Kabupaten Rokan Hilir, Maju, Jaya, Aman, Makmur dan Amanah," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan