Ekonomi

Pamer Potensi Investasi, Dirut Mandiri Boyong Calon Investor dari 24 Negara

JAKARTA (MR) - Bank Mandiri bersama Mandiri Sekuritas hari ini menggelar Mandiri Investment Forum. Forum yang digelar sepanjang satu hari ditujukan untuk mendorong investasi swasta agar ekonomi terus tumbuh.

"Kami bawa calon investor pada 24 negara. Kami tawarkan peluang serta sektor lainnya seperti pariwisata dan lainnya," tutur Direktur Utama Mandiri Kartika Wirjoatmodjo di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak peluang yang dapat dimanfaatkan sebagai salah satu pendorong peningkatan nilai investasi. Utamanya dengan posisi dan keadaan ekonomi Indonesia yang selama ini cukup stabil.

Konsep nusantara dari pembangunan Indonesia adalah satu hal yang sangat penting. Ekonomi Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil dan tumbuh lebih cepat di tengah kerentanan ekonomi," jelasnya.

Diharapkan, forum ini mampu meningkatkan nilai investasi di Indonesia. Dengan begitu, maka ekonomi Indonesia dapat tumbuh positif dan memberikan efek domino bagi perbankan

"Kami harap LDR bisa lebih tinggi dan NPL bisa turun. Kami ucapkan terima kasih kepada BKPM yang jalan mendukung forum ini," tutupnya.*** (okezone




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan