Riau

TP PKK Kota Dumai Raih Juara I Pada HKG ke 50 dan Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau

Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Leni Ramaini saat menerima hadiah

DUMAI (MR) - Pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 50 dan Jambore PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2022, TP PKK Provinsi Riau melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan TP PKK Kab/Kota se Provinsi Riau salah satunya yaitu pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan oleh pokja 1,2,3 dan 4 bertempat di Gedung Wanita Provinsi Riau, Kamis (2/6/2022).

Kota Dumai patut berbangga, karena utusan TP PKK Kota Dumai dibawah kepemimpinan Hj. Leni Ramaini, SKM berhasil meraih Juara I Lomba Pelaksanaan Kegiatan Pokja II dan III se Provinsi Riau.

Tak hanya itu, TP PKK Kota Dumai juga mendapatkan Juara II lomba AKU HATINYA (Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) PKK 2021 yang telah dinilai oleh Tim Penilai TP PKK Provinsi Riau sejak September 2021 lalu di Jl. Karya Mukti Gg Penghulu Tujuh, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat.

Hj. Leni pada kesempatan ini mengungkapkan rasa syukur atas hasil yang diraih oleh PKK Kota Dumai di tingkat Provinsi Riau sempena HKG ke 50 Tahun 2022 dan Jambore PKK.

"Syukur alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik serta saling memberikan dukungan antara satu dan yg lainnya dari TP PKK Kota Dumai Kecamatan, dan Kelurahan, pada lomba yang ditaja TP PKK Provinsi Riau Sempena Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 Tahun 2022 ini, kita mendapatkan hasil terbaik 1 pada lomba kegiatan pokja II dan pokja III dan Juara 2 Penilaian AKU HATINYA PKK," ungkapnya.

Ia berharap untuk kedepannya beban juara yang telah dicapai ini tidak hanya sekedar seremonial saja, tapi akan diwujudkan dengan bukti nyata.

"Terus semangat untuk kita semua dalam meningkatkan kompetensi seluruh anggota TP PKK Kota Dumai yang lebih baik lagi dan lebih tertata, agar terus mempertahankan dan menoreh prestasi dan bahkan meraih penghargaan dijenjang yang lebih tinggi," tutur Hj. Leni.

Pada momentum ini juga, Hj. Leni berpesan khususnya kepada PKK Kelurahan Batu Teritip untuk membenahi AKU HATINYA PKK dan Kelurahan Bagan Besar wajib memiliki inovasi taman bacaan dan Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tentunya dengan dukungan dari semua pihak khususnya Camat dan Lurah untuk memajukan PKK Kota Dumai.

"Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita semua untuk berkarya serta mengembangkan inovasi-inovasi yang akan menjadi peningkatan kinerja anggota, sehingga TP PKK Kota Dumai semakin maju dan dapat terus mendukung pembangunan Dumai menuju Kota Idaman," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan