Riau

Turnamen Sepakbola Teduh Cup U-13 dan Garuda Cup U-11 Digelar Akhir Pekan Ini

Coach Ejal Bersama Presiden Teduh FC, M Yusuf. Foto Ist

DUMAI (MR) - Perkembangan sepakbola usia dini di Kota Dumai tentunya akan semakin berkembang seiring banyaknya kompetisi yang bergulir. 

Akhir pekan ini, mulai tanggal 21-23 Oktober 2022, penggiat sepakbola usia dini di Kota Dumai yakni M Yusuf dan Ejal akan menggulirkan 2 Kompetisi sekaligus yakni Teduh Cup U-13 dan Garuda Cup U-11. 

Kedua kompetisi ini akan digelar serentak di Lapangan Dock Yard Kota Dumai, Provinsi Riau. Diikuti 16 SSB dari Kota Dumai dan Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

"Turnamen yang akan digelar ini merupakan bagian dari program pembinaan kita dalam silaturahmi SSB se Kota Dumai. Agar anak-anak memiliki pengalaman bertanding yang banyak," Kata Yusuf didampingi Coach Ejal, Selasa (18/10/2022). 

Selain itu, dengan adanya kompetisi ini, diharapkan jadi pemicu semangat anak-anak bola Kota Dumai untuk berlatih bersama tim. Juga sebagai bahan evaluasi perkembangan anak didik di SSB masing-masing. 

"Tak hanya Teduh dan Garuda, kedepannya SSB lain tentunya punya program turnamen juga, agar ramai dan semarak kompetisi di sepakbola usia dini Kota Dumai yang Kota cintai," Jelasnya. 

Yusuf dan Ejal juga berharap doa dan dukungan semua pihak, agar kompetisi yang akan digelar berlangsung tertib lancar dan sukses. Sehingga tujuan yang baik bisa bermanfaat baik pula bagi semua pihak. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan