Riau

Meriahkan HUT Rohil Ke- 23, STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi Gelar Festival Perlombaan

Foto: STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT Rohil Ke- 23.

ROHIL (MR) -  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi menggelar weekend bersama menggelar berbagai kegiatan seperti jalan santai, permainan tradisional dan festival beselaju makan kerang, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke- 23 Tahun 2022. Pada Minggu (16/10/2022).

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi, Dr (Can) Budi Setiawan, M.Pd, kepada media mengatakan, acara jalan santai yang digelar tersebut di ikuti para Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi dan perwakilan dari beberapa siswa dan siswi dari berbagai sekolah dari berbagai tingkatan seperti SD, SMP dan SMA di Kecamatan Bangko.

Usai menggelar jalan santai, kemudian acara dilanjutkan dengan permainan tradisional. Para peserta  tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan undian jalan santai.

Sementara, festival beselaju makan koang (lomba cepat makan kerang) yang keempat dilaksanakan pada petang hari berikutnya berlangsung di warung kopi (warkop) jiwaku berlokasi di JL Pahlawan Kota Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan itu, Budi Setiawan mengaku merasa bangga dan puas, sebab acara yang digelar dalam rangka HUT Rokan Hilir berjalan sukses aman dan lancar.

"Semoga setiap tahun nya kita bisa memeriahkan acara seperti ini," ujarnya.

Agenda rutin seperti ini kata Budi Setiawan, menambahkan, pada kesempatan yang sama, tahun depan acara sperti ini akan di gelar kembali secara rutin yaitu weekend bersama STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi.Kegiatan ini terselenggara dengan baik di sponsori oleh Warung Kopi (Warkop) Jiwaku bekerjasama dengan Sekolah Tinggai Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi. (rls/man)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan